Latest Post

Metal Gear Rising Revengeance Repack Black Box Version

Metal Gear Rising Revengeance Repack Black Box Version Highly Compressed - Free Download Full Version Metal Gear Rising Revengeance Repack Black Box Version For PC Games - Pemain mengambil kendali dari Raiden , cyborg katana - wielding . Dia awalnya dimainkan di " Putih " wujudnya , yang didasarkan pada penampilannya di Guns of the Patriots , di mana ia digambarkan mengenakan baju besi putih. Pada bab kedua dalam permainan ia beralih ke yang lebih kuat "Black " cyborg armor varian . Namun demikian pemain bisa mengubah penampilan Raiden melalui kulit alternatif . Tidak seperti judul sebelumnya dalam seri Metal Gear , di mana pemain mencoba untuk tidak diperhatikan oleh musuh , Rising berorientasi tindakan , fokus pada swordfighting dan sistem pemotongan yang canggih untuk melawan dan mengalahkan musuh . Meskipun senjata utama Raiden adalah pisau - frekuensi yang tinggi , Raiden dapat menggunakan senjata seperti belati atau peluncur roket .  subweapons lainnya hanya dapat diperoleh setelah mengalahkan bos permainan .

Download Game Metal Gear Rising Revengeance Repack Black Box Version - Permainan sistem pemotongan memungkinkan pemain untuk terlibat dalam pertempuran jarak dekat , serta tepat memangkas musuh dan benda-benda di akan sepanjang bidang geometris menggunakan " mengiris gratis " pisau Mode. Hampir setiap objek dalam permainan dapat dipotong , termasuk kendaraan dan musuh , meskipun unsur-unsur lingkungan sengaja terbatas pada struktur seperti tiang dan dinding untuk lebih memudahkan permainan .Memasuki pisau Modus menghasilkan khusus menargetkan tas wanita dalam bentuk sebuah pesawat biru transparan yang bisa diputar dan dipindahkan , menelusuri garis-garis oranye di permukaan benda untuk menunjukkan tepat di mana mereka akan dipotong , tetapi juga dapat digunakan untuk memasuki keadaan waktu peluru , memberikan pemain kesempatan untuk secara tepat memangkas target selama saat aksi , seperti mengiris melalui target jatuh dari berbagai sudut sebelum menyentuh tanah .

Fitur-fitur ini dapat digunakan secara strategis, misalnya menonaktifkan lawan , mencari titik lemah dan kesenjangan dalam baju besi , memutuskan kolom dukungan runtuh langit-langit atau dinding ke musuh , membelokkan tembakan musuh , atau memotong benda untuk melepaskan penutup musuh . Namun, memasuki pisau Modus mengurangi energi Raiden ke titik bahwa jika jatuh ke tingkat tertentu , hal itu tidak dapat digunakan . di cerita pemain memperoleh Ripper mode, keadaan yang meningkatkan daya Raiden untuk waktu yang terbatas memfasilitasi penggunaan Blade mode.

Free Download Metal Gear Rising Revengeance Repack Black Box Version Full Download 100% Working